Dokumen dan arsip

JASA PENGIRIMAN

JASA PENGIRIMAN

TRANSFER BANK BRI

TRANSFER BANK BRI

Best Seller Books

Sid Minimarket V.6.0.6.8 Full KeyGen






software minimarket atau program minimarket atau software kasir kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun,aplikasi ini sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket,toko anda.dengan fitur yang lengkap,sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko,minimarket anda.
Software SID Retail PRO sangat cocok untuk distributor. fitur yang disediakan :

MASTER DATA
  1. login user -> software minimarket dilengkapi dengan password untuk masing2 user
  2. multi user-> software minmarket support untuk beberapa user,bisa ditambah,edit, dan dan di hapus
  3. Level Akses -> admin bisa mengatur user sesuai dengan wewenangnya masing - masing,sehingga akan mempermudah petugas minimarket dalam mengatur karyawannya
  4. support client server -> software minimarket dirancang dengan menggunakan database mysql versi terbaru,bisa melakukan akses antara client dan server, sehingga bisa digunakan untuk jaringan lokal maupun internet
  5. input data barang -> bisa edit,tambah,hapus » cetak barcode » untuk input database kode barang, nama barang, harga beli, harga jual, diskon dan lain sebagainya
  6. Harga jual bertingkat, utk qty berbeda harga jual berbeda pada saat penjualan bisa di setting
  7. input jasa, saldo elektrik -> bisa edit,tambah,hapus
  8. input data supplier -> bisa edit,tambah,hapus
  9. input data pelanggan -> bisa edit,tambah,hapus
  10. input data cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  11. input data member -> bisa edit,tambah,hapus
  12. input data kas -> bisa menggunakan beberapa kas
  13. input master biaya -> untuk keperluan biaya operasional
TRANSAKSI
  1. Penjualan di kasir bisa menggunakan scanner barcode, jika tidak ada barcode bisa melakukan pencarian manual dengan mengetik kode barang, kode barcode dan nama barang, autosearching tanpa harus pindah2 opsi pencarian
  2. Penjualan barang (Umum) -> bisa edit,tambah,hapus
  3. Penjualan Ke Cabang -> bisa edit,tambah,hapus
  4. Penjualan Partai/Grosiran -> Penjualan dalam partai besar, bisa edit,tambah,hapus
  5. Penjualan Ke Member(dapat point) -> bisa edit,tambah,hapus
  6. Penjualan Barang Tunai dan Tempo(Kredit)
  7. Diskon Bertingkat dalam Persen (%), Misal 50+20
  8. Pengiriman barang PO
  9. Pemakaian barang untuk keperluan toko -> bisa edit,tambah,hapus
  10. pemesanan barang ke supplier secara langsung-> Mencatat transaksi pembelian barang kesupplier secara langsung tanpa melalui pesanan(order)
  11. Purchase Order(PO) -> Pemesanan barang ke supplier, dan penerimaan pesanan jika barang sudah diterima
  12. Pembelian barang secara Tunai (tempo), Cash
  13. Pembayaran hutang ke supplier-> bisa edit,tambah,hapus
  14. Penerimaan piutang dari pelanggan-> software minimarket ini juga menyediakan form untuk PIUTANG pelanggan serta form untuk pembayaran PIUTANG pelanggan,bisa edit,tambah,hapus
  15. Return pembelian barang -> pengembalian barang ke supplier jika rusak dan cacat atau kadaluarsa, bisa tambah, edit, hapus
  16. Penerimaan return pembelian -> Menerima barang yang telah direturn ke supplier
  17. return penjualan barang -> pengembalian barang dari pelanggan jika barang rusak atau cacat
  18. Pengiriman data dari pusat ke cabang via Internet atau Flashdisk
  19. Secara otomatis menambah stok cabang jika sukses terkirim
  20. Memberitahukan pesan terkirim ke pusat jika pengiriman data sudah selesai
BACKOFFICE
  1. Pengeluaran (biaya operasional) -> Mencatat transaksi pengeluaran biaya operasional, yang akan mengurangi saldo kas secara otomatis
  2. Mutasi antar kas (bank) -> Pemindahan kas dari toko ke bank, atau sebaliknya
  3. Koreksi stok -> untuk meyesuaikan stok fisik dengan stok di komputer, jika ada yang tidak sesuai
  4. Penukaran Point member dengan barang
  5. History pemakaian program -> Melihat aktivitas yang terjadi pada software dari mulai sampai tutup program, sehingga memudahkan manajemen untuk mencek transaksi yang terjadi pada toko atau minimarket
  6. Pengaturan footer nota sesuai keinginan -> Footer nota (keterangan nota kwitansi) bisa di set sendiri sesuai dengan kebutuhan
  7. Metode perhitungan laba rugi bisa di set sesuai kebutuhan, bisa menggunakan FIFO atau Average
  8. Mengganti background (gambar desktop) software
  9. Viaw active user -> Melihat operator yang sedang login (aktiv), sehingga manajemen bisa melihat jam masuk, jam pulang, jumlah kas jual, kas awal dan kas akhir pada saat logout
  10. Default backup -> Software backup data secara otomatis dalam format SQL, lokasi backup bisa di tentukan sendiri oleh pengguna program
  11. Proteksi NULL stok -> Software bisa di set jika stok barang tidak ada saat melakukan transaksi penjualan, bisa di Lost(abaikan) atau Lock(Kunci) yang mengakibatkan jika tidak ada stok tidak bisa melakukan penjualan
  12. backup database, import database -> database bisa disimpan ke tempat lain dan bisa di load kembali
  13. konfigurasi koneksi ke ip address server via LAN (Komputer jaringan pada minimarket)
  14. Software bisa diakses dari luar kota (Via Internet) -> sehingga owner bisa melihat transaksi yang ada di toko tanpa harus datang ke lokasi
LAPORAN
  1. Laporan pembelian berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  2. Laporan pembelian berdasarkan supplier, bisa dipilih atau semua
  3. Laporan pembelian berdasarkan barang (Template 1)
  4. Laporan return pembelian berdasarkan periode (tanggal)
  5. Laporan penerimaan return pembelian
  6. Laporan penjualan berdasarkan periode tertentu, bisa dipilih
  7. Laporan penjualan berdasarkan pelanggan, bisa dipilih atau semua
  8. Laporan penjualan berdasarkan barang (Template 1)
  9. Laporan penjualan berdasarkan kategori barang, bisa dipilih atau semua
  10. Laporan penjualan berdasarkan member, bisa dipilih atau semua
  11. Laporan penjualan ke cabang, bisa dipilih atau semua
  12. Laporan penjualan by card (BCA, BNI, other...)
  13. Laporan penjualan by operator
  14. Laporan penjualan per Jam
  15. Laporan Return penjualan berdasarkan periode (tanggal)
  16. Laporan Komisi SPG (operator) -> karyawan yang aktiv melayani pelanggan akan mendapatkan komisi yang lebih
  17. Laporan stok barang available -> Mencetak laporan stok barang yang tersedia
  18. Laporan stok barang berdasarkan total kategori
  19. Laporan stok barang yang rusak (BS)
  20. Laporan stok opname
  21. Price List Barang
  22. Laporan stok barang yang sudah limit
  23. Laporan stok barang yang overload (kelebihan pesanan)
  24. Laporan koreksi stok/perubahan stok
  25. Price list -> Mencetak laporan price list (daftar harga)
  26. Laporan kartu stok barang pertanggal, perbulan -> sehingga manajemen bisa melihat perobahan stok yang terjadi tiap hari, stok masuk, stok keluar dan sisa stok utk hari berikutnya
  27. Laporan point member dan karyawan
  28. Laporan pengeluaran berdasarkan periode (tanggal)
  29. Laporan pengeluaran berdasarkan kategori pengeluaran
  30. Laporan kas (NON GRS - masih pengembangan) -> mencetak jumlah saldo kas yang tersedia dan history debet dan kreditnya
  31. Laporan mutasi kas (perpindahan kas)
  32. Laporan laba rugi disediakan dalam bentuk text atau grafik
  33. Laporan hutang
  34. Laporan hutang jatuh tempo
  35. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan periode
  36. Laporan histori pembayaran hutang berdasarkan supplier
  37. Laporan piutang
  38. Laporan piutang jatuh tempo
  39. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan periode
  40. Laporan histori pembayaran piutang berdasarkan pelanggan, member, cabang
  41. Laporan mutasi hutang piutang
  42. Analisa Umur piutang
  43. Laporan tagihan piutang untuk sales
  44. Laporan Point member dan karyawan
  45. Melihat histori pembakaian barang
  46. Barcode Scanner -> Softwre support membaca barcode scanner
  47. Automatic Update Online (software minimarket support update langsung terhubung ke internet), jika update sudah tersedia (available)
  48. Service Customer Online (program bisa kirim email ke admin untuk konsultasi dan komplain)
  49. Print Nota Penjualan dalam berbagai format (struk kecil (small), struk sedang(standart template 1), struk besar/faktur(big))
  50. Transaksi hutang piutang support untuk pencatatan pembayaran menggunakan giro dan cek
  51. Registrasi (pemesanan) dapat dilakukan secara otomatis online di software minimarket 
Bukti Registrasi:



Kontak     :  085856287150
Download : Sid Minimarket V.6.0.6.8
Download : KeyGen Sid

PEMESANAN : Sid Minimarket V.6.0.6.8 Full KeyGen

NAMA PRODUK :

Sid Minimarket V.6.0.6.8 Full KeyGen


CARA PEMESANAN :

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
MENTARI 085856287150 - PROGRAMER BY AGUS.S
SIMPATI XXX - XXXXXXX
ONLY WA 085856287150

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
XXXXXX
A/N AGUS SANTOSO
2
6215 01 015107 53 5
A/N AGUS SANTOSO
3
No. Rekening
Pemilik Rekening
4
No. Rekening
Pemilik Rekening
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :


An. Dul Kemplu, Jl. Lintas Akherat No.17 Rt 05/06, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 Hp. 0813 XXXXXX, Sid Minimarket V.6.0.6.8 Full KeyGen ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda ), Rp. 50.000,- Bank BRI

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 30.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 - Rp. 100.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang)

Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami

0 Comments:

Posting Komentar

Software Populer